/*Under Post -----------------------------*/ #underpost h2{ font-size:13px; font-weight:bold; color:#B8002E; border-bottom:2px solid #000000; padding-left:5px; } #underpost{ width:300px; } #underleft{ width:145px; /*lebar kolom kiri*/ float:left; margin:4px; } #underright{ width:145px; /*lebar kolom kanan*/ float:right; margin:4px; }
TukarLike.Com
Terimakasih

Sebagai tanda Penghormatan saya dan rasa Terimakasih yang sebesar - besarnya kepada Sobat - sobat semua yang telah mengituki , follow atau Join Blog saya maka saya menyajikan Kotak yang berisikan Link para Sobat - sobat semua yang bertujuan agar mempermudah atau mendekatkan antar sesama blogger. Tujuan lainnya juga agar kita bisa dengan mudah untuk saling mem Follow.... Terimakasih



Thursday, February 21, 2013

Cara memback up template

Malam - malam gini ane lom bisa tdur sobat - sobat semua. jadi ane putuskan untuk nulis artikel . Setidaknya bisa memanfaatkan susah tidur untuk saling berbagi pengetahuan..hehehehe

Kali ini ane akan berbagi pengetahuan untuk pemula separti saya dalam menelusuri dunia blog.
Dalam setiap hati blogger semua pasti mempunyai keinginan agar blognya terlihat bagus, keren dan enak dilihat. Maka para sobat – sobat semua berusaha mencari atau membuat tamplate yang bagus dari web master. Yang menjadi masalah adalah ketika terdapat beberapa widget kita yang tidak bisa terpasang pada tamplet yang baru.
Sebenarnya bukan tidak bisa namun tidak sesuai dengan tata letak pada templet yang baru. Oleh karena itu sebelum meng upload fil.Xls yang sobat – sobat pilih semua maka hendaknya template yang lama di backup dulu.
Terdapat beberapa cara untuk membeckup file templet yang ingin di beckup salah satunya dengan mendownloadnya dari blog. Namun kali ini ane tidak melakukan hal ini. Ane ingin mempersingkat itu semua dengan menggunakan NotPed.
Caranya sangat mudah sekali. Dikarenakan semua tampilan baik backgroun, widget dan pernak pernik dalam blog merupakan kumpulan dari kode – kode HTML maka kita dapat menggunakan hali ini dengan baik. Langsung aja ke TKP....


  • Masuk ke blog sobat – sobat semua masuki bagian templet dan klik edit HTML

  •  Setelah itu, maka akan terlihat code – code yang membuat kita pusing melihatnya...tapi jangan    dibawa pusing sobat – sobat karena kita hanya perlu untuk mengcopi itu semua kedalam    NotPed.
 

  •   Simpan lah hasil copian tersebut dengan nama yang sobat – sobat inginkan kedalam NotPad.
Hal ini bertujuan jikalau sobat – sobat kebinggungan dan memilih untuk kembali ke template lama, tinggal copikan kembali kode – kode yang ada pada notped dan letakkan kembali ke Edit HTML tadi.
Tujuannya juga jika sobat – sobat memiliki widget yang keren, namun templet yang baru mengharuskan untuk menghapusnya, maka sobat – sobat dapat juga menggunakan Notped sebagai penyelamat. Yaitu dengan cara mengcopi kode – kode widget tersebut kedalam NotePad, caranya :
  •  Masuk ke dalam menu Tata Letak. Kemudian akan muncul gambar seperti dibawah ini, lalu pilih widget yang ingin di simpan lalu klik edit.


Setelah itu akan terbuka browser baru yang isinya judul dan isi kode – kode dari widget tersebut. Langsung aja copikan ke notped dan simpan dengan nama yang sobat – sobat ingin kan.
-->
Untuk menggunakannya kembali tinggal menambahkan gadged baru berupa HTML java scrip dan kopikan saja kode – kode dari Notpad tadi.

Itu sedikit pengetehanuan yang ingin ane share ke pada sobat – sobat semua. 


Terimakasih banyak telah Mampir di Blog Ane.

1 comment:


  1. SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI WWW(dot)MEDIAQQ(Dot)COM

    Semuanya hanya ada di MEDIAQQ

    Kami menyediakan 7 jenis permainan ni:
    1. PLAY AduQ
    2. BANDAR POKER
    3. PLAY BANDARQ
    4. CAPSA SUSUN
    5. PLAY DOMINO 99
    6. PLAY POKER
    7. SAKONG

    Untuk masalah deposite dan withdraw kami minimal 15.000 ribu saja.
    Dengan 15.000 ribu saja sudah bisa bermain 7 game tersebut
    dan mencoba hoki masing-masing lo.
    Dan kami akan memproses Deposite dan Withdraw
    cuma dengan waktu kurang dari 5 menit, bagaimana cepat kan bosku.

    MEDIAQQ juga menyediakan layanan live chat 24 jam nonstop.
    Jika bosku mengalami kesulitan dalam mendaftar atau kurang mengerti.
    Anda dapat menghubungi kami melalui livechat,BBM,SKYPE atau pun Facebook.
    Kami akan siap 24 jam bosku untuk melayani anda
    dan mengatasi semua keluhan anda.

    Kami juga mempunyai macem-macem bonus bosku:
    1. BONUS TURN OVER 0.3%
    2. BONUS REFFERAL 20%

    yuk buruan daftarkan diri anda ke website kami di www(Dot)MEDIAQQ(Dot)com


    ReplyDelete

Read more: http://www.japarus.com/2012/03/cara-menambah-rating-bintang-di.html#ixzz2Ln7si4u6
▲Top▲