/*Under Post -----------------------------*/ #underpost h2{ font-size:13px; font-weight:bold; color:#B8002E; border-bottom:2px solid #000000; padding-left:5px; } #underpost{ width:300px; } #underleft{ width:145px; /*lebar kolom kiri*/ float:left; margin:4px; } #underright{ width:145px; /*lebar kolom kanan*/ float:right; margin:4px; }
TukarLike.Com
Terimakasih

Sebagai tanda Penghormatan saya dan rasa Terimakasih yang sebesar - besarnya kepada Sobat - sobat semua yang telah mengituki , follow atau Join Blog saya maka saya menyajikan Kotak yang berisikan Link para Sobat - sobat semua yang bertujuan agar mempermudah atau mendekatkan antar sesama blogger. Tujuan lainnya juga agar kita bisa dengan mudah untuk saling mem Follow.... Terimakasih



Monday, February 25, 2013

Boneka Cantik Bernyawa



Malam lagi sob,..hahaha...selalu malam ya gk pernah siang...

            Kali ini Ane ingin menambah koleksi celotehan Ane. Judul kali ini ane ter inspirasi dari teman ane yang ada dibandung, tidak sengaja swaktu melihat FB, statusnya muncul di branda Ane. Saya lupa siapa namanya, tapi nama di FB nya Uiida... Dia merupakan anak dari teh eneng yang dulunya swaktu Ane di bandung sering main – main kesana karena teman – teman ane ngekos disana. Menurut sobat –sobat semua boneka cantik bernyawa?? Apakah ini?? Rada - rada horor ni dari Judulnya...hahaha, tenang sob ini cerita tetang menjaga hati wanita...
Langsung aja baca ceritanya Sob...
            Cerita ini bukan kisah nyata, hanya ispirasi saja yang terbentuk sendiri dengan alamiah. Kesamaan cerita, tokoh atau waktu yang sama merupakan kebetulan tanpa disengaja.

Boneka Cantik Bernyawa



-->
Disuatu daerah yang berada di Pulau Jawa, Provinsi Jawa Barat, tepatnya Bandung hiduplah seorang Gadis Geulis ( cantik ) yang bernama Tukiem dan seorang pemuda lajang yang berpenampilan sederhana, tidak ganteng namun tidak juga jelek, tidak kaya harta namun kaya hati namanya adalah Sarmanok.  Tukiem dan Sarmanok sudah lama berteman, sejak kecil mereka sering bermain bersama menghabiskan waktu berdua seharian. Setelah dewasa Sarmanok menaruh hati kepada Tukiem, namun Tukiem hanya menganggap Sarmanok sebagai sahabat yang baik untuknya. Tukiem Jatuh Cinta kepada seorang lelaki kota yang tampan nan gagah, berasal dari keluarga yang dielimpangi oleh harta, lelaki itu bernama Paijok. Paijok merupakan mahasiswa lulusan luar negri. Ia bersekolah menuntut ilmu ke negara Jerman guna mengambil pendidikan Sarjana Teknik. Namun ada sikapnya yang tidak baik dilihat oleh kebanyakan orang, sifatnya yang sombong dan tidak peduli lingkungan. Paijok pun menerima cintanya Tukiem, secara Tukiem adalah wanita yang geulis ( cantik). Namun melihat segi ekonominya Tukiem ini berasal dari keluarga kelas bawah, maka Paijok yang terkenal dengan kesombongannya itu sedikit malu untuk mengatakan bahwa Tukiem adalah Pacarnya. Tukiem sering merasa sedih karena tingkah laku Paijok, disaat sedih hadirlah Sarmanok (yang emang mencintai Tukiem namun tidak pernah mengatakan isi hatinya kepada Tukiem) untuk menghiburnya. Anehnya Sarmanok selalu berhasil membuat Tukiem tertawa diwaktu Tukiem bersedih. Sarmanok memiliki keahlian khusus yaitu pandai melawak. Lawakannya selalu berhasil membuat Tukiem tertawa disaat sedih, hal inilah yang membuat Tukiem merasa nyaman berada disisi Sarmanok, namun hanya sebatas Sahabat, sedangkan Sarmanok menginginkan Tukiem menjadi kekasihnya, namun Sarmanok dapat menyembunyikan perasaannya itu kepada Tukiem, ia takut kalau Tukiem tahu isi hatinya Tukiem akan menghindar dari dirinya. Baginya yang penting adalah dapat melihat Tukiem tertwa dan bahagia itu sudah cukup. Sarmanok sendiri tidak menyukai sikap Paijok yang selalu membuat Wanita yang ia cintai itu sedih.
            Tanpa sengaja disaat Sarmanok berjalan – jalan disebuah Mall di bandung, ia melihat Paijok sedang berjalan bersama wanita. Ia terkejut melihat wanita itu ternyata bukan Tukiem. Mereka terlihat sangat mesra sekali, bergandengan tangan. Melihat hal ini Sarmanok tidak bisa mengendalikan diri. Wajar saja dia marah melihat lelaki buaya ini mengkhiyanati wanita yang ia cintai. Tanpa banyak basa – basi Sarmanok menghampiri Paijok dan dengan segera memukul wajah ya...Ketepppppoooooo.... ( ada ya suara pukulan ketepok,..hahahahaha)
Pajiko              : “ sialan lo, datang – datang main nonjok aja,..kurang ajar...ketepookkk...”
Paijok pun memukul kembali Sarmanok...dan sarmanok memukul kembali paijokkk..kateepookkk....
Dengan segera satpam mall melerai mereka. Sarmanok berteriak – teriak di tengah keramaian Mall.
Sarmanok        : “ Lo lelaki buaya...tega banget lo hiyanati kepercayaan yang diberikan sahabat gue                           am lo, lo emang bajingan, bangsat..”
Perkelahian mereka dengan segera menjadi tontonan publik buat para pengunjung Mall tersebut.
Paijok              : “ Eh lo bagus – bagus kalau bicara, lo siapa?? Sahabat lo siapa??”
                          “ Gua gak pernah menghiyanati siapapun, lo jangan asal bicara” Ujarnya yang                                  berbohong menutup – nutupi kejelekannya didpan wanita yag sedang bersamanya.
Paijok pun mengajak pergi wanita yang sedang bersamanya tersebut, “ Ayo han kita pergi dari sini. Ada orang gila disini” ujarnya kepada wanita tersebut.
            Sarmanok pun datang ke rumha Tukiem guna menyampaikan apa yang dilihatnya tadi. Sarmanok pun menyampaikan berita tersebut. Namun Tukiem tidak percaya dan menuduh Sarmanok memfitnah Paijok. Kali ini Sarmanok merasa sakit hati dan memutuskan untuk menemui Paijok bersama – sama untuk membuktikan perkataan Sarmanok.

Bersambung

Kisahnya bersambung ya Sob,..kalau penasaran tunggu di tanyangan berikutnya...hahahaha 

Terimakasih Telah berkunjung ke Arie Star Light, Tinggalkan jejak sobat - sobat berupa like dan G+1 

1 comment:


  1. SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI WWW(dot)MEDIAQQ(Dot)COM

    Semuanya hanya ada di MEDIAQQ

    Kami menyediakan 7 jenis permainan ni:
    1. PLAY AduQ
    2. BANDAR POKER
    3. PLAY BANDARQ
    4. CAPSA SUSUN
    5. PLAY DOMINO 99
    6. PLAY POKER
    7. SAKONG

    Untuk masalah deposite dan withdraw kami minimal 15.000 ribu saja.
    Dengan 15.000 ribu saja sudah bisa bermain 7 game tersebut
    dan mencoba hoki masing-masing lo.
    Dan kami akan memproses Deposite dan Withdraw
    cuma dengan waktu kurang dari 5 menit, bagaimana cepat kan bosku.

    MEDIAQQ juga menyediakan layanan live chat 24 jam nonstop.
    Jika bosku mengalami kesulitan dalam mendaftar atau kurang mengerti.
    Anda dapat menghubungi kami melalui livechat,BBM,SKYPE atau pun Facebook.
    Kami akan siap 24 jam bosku untuk melayani anda
    dan mengatasi semua keluhan anda.

    Kami juga mempunyai macem-macem bonus bosku:
    1. BONUS TURN OVER 0.3%
    2. BONUS REFFERAL 20%

    yuk buruan daftarkan diri anda ke website kami di www(Dot)MEDIAQQ(Dot)com


    ReplyDelete

Read more: http://www.japarus.com/2012/03/cara-menambah-rating-bintang-di.html#ixzz2Ln7si4u6
▲Top▲